Search

Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog Paling Mudah dan Paling Ampuh

Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog Paling Mudah dan Paling Ampuh

Cara Menurunkan Alexa Rank Blog Paling Mudah dan Paling Ampuh
Kali ini saya akan sharing untuk sobat semua tentang Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog Paling Mudah dan Paling Ampuh.
Trik cara mengecilkan, Merampingkan atau Melangsingkan alexa rank pada blog, tips agar situs yang anda miliki mempunyai Nilai alexa rank yang kecil. Semakin Kecil Nilai Alexa Rank anda maka akan semakin baik dan semakin banyak traffic kunjungan pada blog anda.
Nilai pertama alexa blog yang baru dibuat biasanya No Data , kemudian 20.000.000, jika kunjungan blog kita banyak maka akan semakin turun terus dengan nilai 15.000.000, 10.000.000, 50.00.000, 500.000, 100.000, bahkan bisa dibawahnya lagi untuk blog yang sudah lama dan populer.

Cara memiliki alexa rank kecil yaitu :
  1. Anda harus berkomentar di blog dofollow
    Hal ini sangat berpengaruh untuk nilai alexa rank kita. Jadi banyaklah berkunjung diblog orang lain siapa tahu admin atau pemilik blog tersebut Mau berkunjung balik diblog kita, dengan adanya kunjungan balik dari pemilik blog yang kita komentari akan Mengecilkan nilai alexa kita. 
  2. Menambahkan Alexa Toolbar di browser anda 
    Dengan memasang Toolbar alexa ini secara otomatis nilai alexa kita juga semakin baik karena akan membuat backlink keyword / query google pada alexa.Cara Memasang t Alexa Toolbar di browser  yaitu Masuk dulu ke Site Alexa pilih Tab Toolbar kemudian istall alexa toolbar. bila belum jelas bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

cara mengecilkan nilai alexa

3. Daftarkan Blog Ke Search Engine google, yahoo, bing, ask dan yang lain.
Cara ini wajib untuk blogger agar blog kita dapat terdeteksi atau terindeks oleh mesin pencari. 

Untuk Google Sekarang ini tidak perlu mendaftar. Blog kita sudah otomatis terindeks di google search.
 
4. Daftarkan Blog Ke Situs Direktori
Salah satu situs direktori yang terkenal adalah Technorati. Fungsinya sebagai blog search, tags aggregator 
2SDBRHVUK4BJ  online bookmarks, mengetahui blog mana saja yang memasang link blog kita. untuk mendaftar silahkan http://technorati.com/account/signup dan ikuti petunjuknya

5. Membuat Postingan Update
Selalu update Post pada blog. dengan membuat postingan atau artikel di blog kalau mau bagus dalam waktu 1 bulan 
minimal 10 postingan.

6. Submit Artikel Blog Ke Situs Social Bookmark (SOSBOK)
Setelah sobat membuat artikel atau postingan di blog, sobat wajib juga mensubmit postingan blog kita ke beberapa situs social bookmark (SOSBOK). Ini juga cara yang sangat ampuh untuk mengecilkan alexa rank blog kita dan juga mengundang banyak visitor ke postingan blog kita. Nah, apalagi situs sosbok tersebut dofollow, maka blog kita juga mendapatkan backlink secara gratis!.

7. Lakukan Ping Blog
Lakukanlah ping blog Anda minimal 5 kali sehari. Fungsinya untuk merefresh blog di search engine. Jika Anda baru selesai mengganti template atau Mengedit blog. Wajib ping agar tetap terindeks oleh google.

8. 
Submit Artikel Blog Ke Situs Social Bookmark
Setelah membuat artikel atau postingan di blog, mensubmit postingan blog kita ke beberapa situs social bookmark (SOSBOK). Ini juga cara yang sangat ampuh untuk mengecilkan alexa rank blog kita dan juga mengundang banyak visitor ke postingan blog kita. Ke facebook, Twitter, digg, dan juga google + . 

Sekian tutorial tentang Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog Paling Mudah dan Paling Ampuh yang bisa langsung sobat praktekan. Semoga dengan updatenya tutorial ini bisa memudahkan sobat untuk menurunkan, melangsingkan, mengecilkan, dan merampingkan Alexa Rank sobat.
Sekian Terima kasih
See You Next Post

1 Response to "Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog Paling Mudah dan Paling Ampuh "

Unknown said...

Blogwalking.... :D