Search

Berani Mencoba 6 Tips SEO Ini?

Berani Mencoba 6 Tips SEO Ini?

Berani Mencoba 6 Tips SEO Ini?
Berani Mencoba 6 Tips SEO Ini? - Baru-baru ini google telah mengupdate Agloritmanya untuk memberikan hasil yang maksimal dan relevan bagi para netter khususnya yang menggunakan Search Engine Google, namun ada satu hal yang tak pernah berubah dari setiap update agloritma mereka yakni "Content". Google tidak akan pernah mengubah tujuannya untuk memberikan hasil yang maksimal bagi penggunanya.
6 Tips SEO yang berguna bagi blog anda:
1. Konten Unik dan Fresh
Jika anda menyalin (Copy Paste) konten dari Blog lain, tentunya Google akan menghukum blog anda, tidak hanya copy paste, Spamming bisa berakibat buruk bagi blog anda. Google tidak akan segan-segan untuk menendang blog anda dari Search Engine Result Page.
2. Konten Kualitas Tinggi
Semua pasti tahu, konten adalah raja. Setiap anda membuat postingan, pastikan terdapat kata kunci penargetan didalamnya. Menuliskan kata kunci pada paragraf pertama dan paragraf akhir akan menambah bobot konten anda. Jaga kualitas konten anda dengan membuat konten yang panjang dan baik, jika anda membuat konten yang pendek, itu tidak akan relevan dimata Search Engine Google, paling tidak anda menggunakan 300 kata dan lebih banyak lebih baik. Namun perlu anda ingat, Menulis konten untuk pengunjung blog lebih baik dari sekedar SEO.
3. Natural Backlink
Membangun backlink menjadi tantangan sendiri bagi anda dan blog anda, karena pada saat ini Google hanya menerima backlink yang alami dan tidak ada berbau Spam. Memang susah jika harus membangun backlink yang alami dan salah satu cara mengatasinya adalah dengan cara menggunakan Layanan Google Webmaster.

4. Aktifkan Tampilan Mobile
Sebagian pengunjung blog anda bukan hanya dari kalangan pengguna PC bukan? cara yang teapt adalah mengaktifkan tampilan mobile demi kemudahan pengunjung dalam menelusuri Blog yang anda kelola.

5. Sosial Media
Anda tahu bahwa pengunjung bukan hanya dari Search Engine, banyak sumber lain seperti Sosial Media, inilah saatnya anda mendapatkan pengunjung dan meningkatkan kualitas SEO di tahun 2013 ini melalui beberapa layanan Sosial Media seperti Facebook. Twitter dan Google Plus.

6. Internal Link
Sebagian blogger sudah mengetahui manfaat dan kedahsyatan teknik SEO On Page, anda bisa menautkan beberapa link Artikel lama pada artikel terbaru yang ada di Blog anda. Namun dengan syarat relevan dan memiliki keterkaitan.

Bisa setiap saat Google akan mengubah agloritma mereka, namun hal yang tak pernah berubah adalah kualitas konten, terus jaga kualitas konten blog anda itu adalah cara terbaik. Ada tambahan lain?

 Berani Mencoba 6 Tips SEO Ini?

0 Response to "Berani Mencoba 6 Tips SEO Ini?"